Rabu, 14 Oktober 2020

Miliki Care Pack Spesial Ini Dengan Tanpa Dipungut Biaya

 

CTI Care Pack Tanpa Dipungut Biaya Untuk Pejuang Proyek Indonesia

Masa tersebarnya virus viral ini belum terlihat ujungnya. Total kasus di Indonesia sudah mencapai angka ratusan ribu, dengan angka kematian yang tak sedikit pula. Tenaga kesehatan pun banyak yang gugur dalam bertugas. Belum ada vaksin ataupun obat yang terbukti menyembuhkannya. Social & physical distancing, karantina mandiri, isolasi dan contact tracing; kata-kata yang dahulunya terdengar asing kini selalu terdengar di setiap hari, baik perbincangan keluarga maupun diluar rumah seperti kantor, proyek, komunitas, bahkan media. Di tengah keadaan yang tak menentu ini, yang bisa kita lakukan hanya memperlambat penyebaran dengan membiasakan hidup sehat; mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak agar tak bersentuhan.


Bekerja di bidang konstruksi pastinya lebih berat. Cek proyek kesana-kemari, koordinasi dengan banyak pelaku konstruksi lainnya, banyak sekali interaksi dan berpindah tempat. Walau kondisi sulit, proyek tetap harus berjalan demi memajukan pembangunan Indonesia. Kami paham bahwa bekerja di bidang konstruksi membutuhkan perlindungan ekstra. 


Dalam langkah mendukung gerakan menyemangati negeri ini agar lekas bangkit dari kondisi ini, kami membagikan hadiah CTI Care Package khusus bagi kamu yang bekerja di bidang konstruksi/pembangunan contohnya alat pendukung protokol kesehatan dan alat pendukung pekerjaan lapangan. 


Seperti genteng CTI yang melindungi bangunanmu, kami pun ingin ikut menjaga kesehatanmu. Paket ini gratis lho! Lengkapi data di tautan google form dibawah ini agar paketnya sampai ke tanganmu.

 

Klik link dibawah:




Add Comments


EmoticonEmoticon