Senin, 15 Juni 2020

Desain Unik Rumah Tinggal di Jakarta Selatan Plus Pakai Solar Panel


Tampak Rumah Tinggal di Jakarta Selatan (1)

Tampak Rumah Tinggal di Jakarta Selatan (2)

Rumah tinggal di jakarta ini terbilang memiliki arsitektur yang unik dan homey. Rumah ini memiliki sentuhan gaya arsitektur eropa pada tampak depan, dan memiliki teras yang cocok untuk barbeque dengan sentuhan rumput hijau untuk menyatu dengan iklim tropis di Indonesia pada lantai atas di bagian belakang.

Keunikan pada atap rumah ini selain memiliki coakan untuk penempatan solar panel sebagai energi terbaharukan, terdapat sisi kanan dan kiri lantai dua yang memiliki atap tegak lurus atau 90 derajat. Namun dengan menggunakan genteng aspal, tidak perlu dikhawatirkan karena genteng kami memiliki adhesive perekat yang kuat dan berarea besar dan dibantu dengan sistem paku akan tahan dari beban genteng itu sendiri, angin dan air hujan dari terjatuhnya genteng. Dengan sistem underlayer sebagai pelapis dasar atap, semakin yakin atap anda akan aman dari kebocoran dan kelembapan.

Sebagai rumah yang berlokasikan di Jakarta, bisa menerapkan untuk atap tipe tegak lurus 90 derajat untuk meningkatkan estetika bangunan rumah, juga menghindari tembok berwarna kehitaman akibat terkena air hujan sekaligus eye catching yang sangat bermanfaat apabila fungsi bangunan tersebut berupa toko atau fungsi komersil lainnya.

 

Nama Bangunan: Rumah Tinggal Pribadi

Lokasi Bangunan: Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Tipe Genteng: CT3 Charcoal Grey


Add Comments


EmoticonEmoticon