Tentang


Teknologi bahan di dunia konstruksi kini semakin berkembang pesat terutama di negara Indonesia. Kami, PT Bitutek, siap berkomitmen memajukan dunia konstruksi di Indonesia dan Asia dengan merk CTI, “Construction Toward Innovation”!

Kami adalah pelopor manufaktur genteng aspal di Indonesia yang berdiri sejak Januari 2012 dengan nama PT. Bitutek. Demi kesuksesan yang lebih, kami memutuskan untuk bergabung dengan CT Korea (CTI - CTK) sebagai satu perusahaan pada tanggal 31 Maret 2014.

CT Korea merupakan salah satu perusahaan distributor bahan bangunan terkemuka di negara Korea dengan produknya antara lain: genteng aspal bitumen dari CertainTeed USA, genteng tanah liat dari Terreal Prancis, bata tanah liat dari Austral Bricks, Stucco dari Parex USA dan insulasi dari Saint-Gobain Korea.

Kami yakin, platform sinergi antara Manufaktur CTI dan jaringan distribusi CT Korea dapat memberikan kontribusi besar pada jaringan industri bahan bangunan nasional maupun internasional.

Sebagai salah pelopor produsen genteng aspal, benefit yang kami tawarkan hanya untuk anda:
  • Satu-satunya pabrik genteng Aspal se-Indonesia, Asia Tenggara dan Oceania yang bisa memproduksi genteng aspal dengan teknologi tertinggi dari Korea Selatan.
  • Kami telah mengekspor produk ke Korea Selatan, Malaysia, India, Vietnam, Filipina karena hasil produksi genteng aspal kami berkualitas sangat baik
  • Produk kami tentu 100% waterproof (anti air / anti bocor)
  • Produk kami bergaransi selama 20 tahun dari tanggal pemasangan.
  • Kami melayani Custom warna genteng* sesuai permintaan/request dari Anda karena kami memiliki teknologi sendiri memproses pembuatan granul genteng.
  • Genteng aspal kami lebih ringan dari pada bahan ketutupan atap lain (cth: genteng tanah liat, genteng beton, genteng keramik) sehingga tahan terhadap gempa bumi dan sangat kuat terhadap hujan deras, angin kencang dan lain-lain.
  • Genteng Aspal CTI sangat mudah untuk pemasangan**
  • Kami memiliki sistem periode persiapan dan pengiriman barang tercepat di seluruh Indonesia, karena pabrik CTI berlokasi di dalam negeri, tepatnya di pulau Jawa.
*dengan pemesanan minimal tertentu dan sistem preorder

**kami menyarankan menggunakan tenaga ahli CTI untuk menghindari kesalahan pemasangan sehingga menyebabkan kebocoran dan keluhan lainnya.

Add Comments
Add Comments