Minggu, 21 Juni 2020

New Normal Tiba, The Nest Hotel Bali Siap Menemani Liburan Anda di Bali.


The Nest Hotel, Bali

Menyiapkan new normal sebagai ‘kebiasaan baru’ untuk masyarakat dunia khususnya di Indonesia begitu booming dan membuka kembali kesempatan sektor-sektor industri, salah satunya industri pariwisata. Berbicara pulau Bali, pulau di Indonesia yang sangat populer bagi para turis dunia memiliki kesempatan tersebut pula. Salah satunya penyedia penginapan dan pemandangan bali yang indah yaitu The Nest Hotel.

The Nest Hotel berlokasi dekat dengan Tanjung benoa yang terkenal dengan pusat olahraga air, dan dekat dengan hotel-hotel berbintang 5 sepanjang lintasan Nusa Dua, Bali. Hotel ini dikenal dengan potensi keindahan suaka yang tersembunyi. Suaka terapung sepanjang sungai yang dilengkapi dengan ruangan hangat, aman, dan nyaman serta atmosfir yang memanjakan diri bak tempat bersarang di musim panas.

Atap bitumen aspal pada hotel ini terdapat di lantai rooftop atau lantai paling atas yang terdiri dari ruang bersantai untuk berjemur, kolam renang dan ruang publik yang memanjakan mata serta pemandangan indah Tanjung Benoa, Nusa Dua. Peran genteng aspal disini merupakan penutup atap bangunan utama agar tahan dari angin kencang dan hujan yang deras. Genteng aspalpun dapat menahan suara air hujan sehingga tidak menyebabkan ruangan dibawahnya berisik.

Pada tahap pemasangan bagian samping bangunan, terdapat perhatian khusus yaitu bagian puncak atau noknya harus menutupi bagian tembok dengan menekuk genteng aspal ke sisi tembok sehingga apabila hujan turun, air tidak akan memasuki celah-celah antara tembok dan genteng yang menyebabkan kebocoran.

 

Nama Bangunan: The Nest Hotel

Lokasi Bangunan: Jl. Pratama, Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali

Tipe Genteng: CT6 Dark Grey


Add Comments


EmoticonEmoticon