Selasa, 26 Mei 2020

Hotel Murah di Kuta Selatan Bali dengan Harga 300ribuan, Ada Kolam Renang & Gym


Sabina Bed & Breakfast, Bali

Puri Sabina Bed & Breakfast adalah hotel berbintang tiga yang memiliki bentuk arsitektur unik pada bagian atap bangunan dengan konsep cross antara tembok ruangan lantai atas dan atap lantai satu, tampak seperti loteng rumah namun artsy.

Puri Sabina Bed & Breakfast berjarak 3 kilometer dari tempat wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, 7 kilometer dari pasir putih Pantai Dreamland dan berjarak 11 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Mungkin anda bertanya mengapa nama hotel ini berunsur "Bed & Breakfast". Namun jika dilihat dari konsep fasilitas yang dimilikinya, dapat kita pertimbangkan akan terjangkaunya harga inap permalam yang ditawarkan. Dilansir dari Reviews-nya Google Maps, pengunjung menyukainya akan ruang kamar tidur yang luas, gym dan fasilitas kolam renangnya. Dan tidak perlu khawatir dengan cuaca Bali yang panas, karena genteng aspal bitumen yang berbahan dasar aspal dan compound yang bersertifikasi resmi, tidak akan membuat ruangan menjadi panas dan tentunya 100% anti bocor. Apalagi bergaransi 20 tahun, yuk pesan sekarang untuk rumah impianmu..!


Nama Bangunan : Villa Sabina Bed & Breakfast

Lokasi Bangunan : Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali

Tipe Genteng : CT5 Gold


Add Comments


EmoticonEmoticon