Senin, 08 Juni 2020

Villa Terdekat Dengan Bandara Ngurah Rai Bali

Villa Eureka, Bali

Villa Eureka atau dikenal dengan Eureka Villa Bali berlokasi di Jl. Airport Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Bali. Tentu terbilang sangat strategis karena dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, tepatnya berjarak sekitar 300 meter.

Villa ini adalah properti berjenis investasi yang diperjual-belikan oleh sebuah developer pada masa pembukaannya. Terdiri dari 21 unit dua lantai villa yang memiliki tipe bangunan cluster townhouse atau seperti perumahan bergaya arsitektur tropis-minimalis, dengan fasilitas kolam renang yang menjadi nilai plus dari konsep villa ini.

Jenis atap villa ini dapat disebut atap pelana, dengan samping kiri dan kanannya terbuka atau dapat disebut tritisan. Bentuk atap ini sederhana namun coakan di ujung kiri depan dan kanan depan membuatnya menarik. Meskipun sederhana, hal yang perlu diperhatikan adalah ventilasi atap. Jika kondisi rumah anda mirip seperti bangunan ini, kami sarankan untuk menggunakan Ridge Vent atau ventilasi nok pada puncak atap, supaya udara panas didalam ruangan dapat langsung keluar melalui nok atau bubungan dengan langsung melewati sela-sela Ridge Vent. Anda dapat memesan Ridge Vent dan aksesoris genteng aspal lainnya dengan harga yang terjangkau hanya di CTI sekarang juga..!

 

Nama Bangunan: Eureka Villa Bali

Lokasi Bangunan: Jl. Airport Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

Tipe Genteng: CT5 Red


Add Comments


EmoticonEmoticon