Kamis, 28 Mei 2020

Satu Lagi Hotel & Resto Recommended Buat Keluarga Anda yang Lagi Liburan ke Puncak Bogor-Cianjur


AMEN GROUP Restaurant, Puncak, Kab. Cianjur

Disebut dengan nama Restaurant Amen, jika kita mencari nama hotel dan resto ini di laman peramban milik Google, ternyata muncul dengan nama AMEN Group Restaurant. Berlokasi di Raya Hanjawar, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, seringkali kita lewati ketika menuju atau kembali dari wisata-wisata di Puncak.

Jika dilihat tampak kejauhan, bentuk atap bangunan ini akan terlihat yakni perisai/limasan sederhana dengan menggunakan genteng bitumen warna hijau, karena menyesuaikan dengan konsep alam yang spesifiknya berwarna hijau daun serta dekorasi tanaman-tanaman hijau untuk memberi kesan natural pada bangunan.

Pada restaurant menyediakan masakan chinese food dengan konsep interior yang fashionable style dengan harga yang terjangkau oleh keluarga. Resto ini memiliki rating review yang baik karena kualitas rasa yang enak, serta tempat yang nyaman. Tak banyak di ekspos pada laman peramban, sebenarnya tempat ini menyediakan kamar hotel disamping resto dan terlihat jendela-jendela kamar hotel dari depan bangunan. Dalam kondisi pandemic seperti ini, tak perlu bingung untuk mencoba masakannya, karena resto ini menyediakan jasa delivery untuk anda yang penasaran dengan review masakannya yang enak-enak.


Nama Bangunan : AMEN Hotel & Resto

Lokasi Bangunan : Jl Raya Hanjawar, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kab. Cianjur (Puncak), Jawa Barat

Tipe Genteng : CT3 Green


Add Comments


EmoticonEmoticon