Rabu, 18 Desember 2019

Perumahan Bergaya Klasik Semakin Cantik Dengan Genteng Aspal CTI

Belmont Residence Jakarta Menggunakan Genteng Aspal CTI


Perumahan bernuansa klasik ini berlokasi di Bintaro, Jakarta Selatan. Dilihat dari tampak, perumahan ini memiliki bentuk atap yang bergaya kolosal, terdapat loteng dilantai atas yang berfungsi sebagai lantai 2 dengan tambahan elemen jendela yang ber"arch" sehingga memperkuat nuansa klasik namun modern tanpa ukiran profil yang berlebihan.

Jika dilihat pada gambar, produk kami terdapat pada keseluruhan atap rumah dan muka pada lantai 2. Dapat dibilang sudut atap ini sangat beragam dari yang normal (kurang lebih 30 derajat) hingga curam (diatas 60 derajat) dan tegak lurus (hampir 90 derajat). Produk kami sudah teruji dan aman untuk digunakan pada atap 90 derajat yang biasa dikonsepkan sebagai penutup dinding dari kebocoran, bahkan akan mempercantik tampak depan rumah tentunya dengan rekomendasi aplikator kami yang sudah berpengalaman.

Jadi, jangan takut untuk mendesain atap yang unik ya, sobat! Karena ada genteng aspal CTI yang fleksibel dapat dipasang pada sudut atap landai 5 derajat hingga tegak lurus 90 derajat.

Dalam foto:
Nama Bangunan : Belmont Residence
Lokasi : Jl. H. Alih, Bintaro, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Tipe Atap : CTI CT3 - Dark Grey

Add Comments


EmoticonEmoticon